Jenis Bunga Langka yang Selalu Mengeluarkan Wangi Aneh

Jenis Bunga Langka yang Selalu Mengeluarkan Wangi Aneh

Di alam banyak sekali tumbuhan yang tumbuh tanpa dirawat, termasuk beberapa bunga yang ada disekitar kita. Banyak sekali jenis bunga yang bisa kita lihat atau kita temukan memiliki karakteristik dan aroma yang berbeda.  Namun dari beberapa jenis bunga yang ada ternyata ada jenis bung langka yang selalu mengeluarkan wangi aneh atau aroma bau yang tidak biasanya.


Beberapa jenis bunga memang tidak bisa ditemukan langsung disekitar kita karena bunga ini sudah langka dan hampir punah sehingga untuk mendapatkannya sangat sulit sekali. Bahkan seumur-umur kita tidak pernah bisa melihat atau menemukan jenis bunga langka ini. Kalau pun ada, karena terlalu langka dan unik, bunga ini tidak boleh dipegang oleh siapapun atau bisa juga tidak ada yang bisa memegang bunga aneh ini.

Bunga jenis apakah itu? Untuk menemukannya saja susah. Kalaupun ada juga susah untuk dipegang, apalagi memiliki. Sungguh jenis bunga yang sangat aneh.

Berikut video jenis bunga langka yang terekam dengan sangat jelas:



Tidak hanya itu, selain tidak bisa dipegang dan dimiliki, aroma wangi yang keluar dari bunga ini juga sangat menyengat harum sekali. Karena wangi harum yang keluar dari bunga ini, jarak hampir 1 KM wangi bunga ini sudah tercium. Bahkan siapapun yang ada di dekat bunga, akan menjadi harum juga, bahkan wangi dari bunga ini bisa menempel kuat meskipun baju yang terkena wangi bunga di cuci beberapa kali tetap wangi.

Sungguh jenis bunga yang aneh tapi menyenangkan.

Sumber Gambar: memeflorist.com
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar